Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Menu Click to open Menus
Home » NEWS » Hari Jadi Kabupaten Bantul Ke 185 Berlangsung Meriah

Hari Jadi Kabupaten Bantul Ke 185 Berlangsung Meriah

(648 Views) July 21, 2016 8:31 am | Published by | No comment

hari jadi kabupaten bantul ke 185

DutaWisata.Co.Id, Bantul – Rabu, 20 Juli 2016 pukul 14.30 Wib, bertempat dilapangan Trirenggo, Bantul, Kab Bantul telah berlangsung upacara peringatan hari jadi Kabupaten Bantul yang ke 185 bertemakan “Dengan Semangat Perubahan Kita Wujudkan Masyarakat Bantul Yang Sehat Cerdas Dan Sejahtera”.

Bupati Bantul dalam sambutanya menyampaikan, saya mengucapkan puji syukur kehadirat Alloh SWT bahwa pada hari ini bisa berkumpul di tempat ini dalam acara memperingati Hari Jadi Kabupaten Bantul yang ke 185. Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak wakil Gubernur yang telah meluangkan waktu hadir dalam acara peringatan hari jadi kab. Bantul yang ke 185.

Peringatan hari jadi kab. Bantul yang ke 185 ini bertemakan dengan semangat perubahan kita wujudkan masyarakat Bantul yang sehat, cerdas dan sejahtera, itu adalah rencana pembangunan jangka menengah kab. Bantul tahun 2016 – 2021 dengan mengemban visiter wujudnya masyarakat kabupaten Bantul yang sehat, cerdas, dan sejahtera berdasarkan nilai nilai keagamaan, kemanusiaan dan kebangsaan, dalam wadah negara kesatuan Republik Indonesia.
hari jadi kabupaten bantul
Semoga dengan semangat peringatan hari jadi kab. Bantul ini dapat menjadi semangat pembaruan serta menumbuhkan rasa persatuan dalam wadah negara kesatuan Republik Indonesia. Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat kab. Bantul yang telah membantu terlaksananya kegiatan hari jadi kab. Bantul yang ke 185 ini.

Sambutan Wakil Gubernur Yogyakarta yang pada intinya, mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemda kab. Bantul yang telah melaksanakan peringatan hari jadi kab. Bantul ke 185. Semoga pada usia yang ke 185 kab. Bantul akan semakin maju dan semakin makmur.

Selesai upacara kemudian acara dilanjutkan pertunjukan kesenian yang ditampilkan oleh masing masing kecamatan serta kirab budaya dengan star dari lapangan Trirenggo Bantul finis lapangan Paseban Bantul.

Upacara dihadiri oleh Wakil gubernur DIY Gusti Pangeran Adipati Arya Pakualam X, Gusti Kanjeng Bendara Raden Ayu Adipati Pakualam, Kepala Daerah se DIY / mewakili, Dosen AAU Kolonel Lek Patria, Kasrem 072/Pmk Kolonel Inf Ida Bagus Ketut Surya Wedana, Mewakili Dan Lanud Letkol Kes Lalu Hadi Nursamasi, Mewakilu Dan Lanal Letkol Saikul Anwar, Dandim Bantul Letkol Inf Agus Widianto, Kapolres Bantul AKBP Dadiyo, Bupati Bantul H.Suharsono, Wabup Bantul H .Abdul Halim Muslih, Forkopinda Bantul,  DPRD Bantul, Semua Mantan Bupati dan Mantan Wakil Bupati, Sekda Bantul dan Asisten sekda, Jajaran SKPD-BUMN-BUMD-TNI-POLRI dan Camat, Danramil, Kapolsek se Bantul, Lurah Se Bantul, Pimpinan Partai Politik se Bantul, Tokoh tokoh masyarakat dan para kyai alim ulama dan Jajaran Universitas / Perguruan Tinggi di Bantul.

Selama berlangsungnya upacara personil Polsek Bantul dibantu Polres Bantul melaksaakan pengamanan hingga acara berakhir dalam keadaan aman tertib. DMS

Categorised in:

No comment for Hari Jadi Kabupaten Bantul Ke 185 Berlangsung Meriah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *