Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Menu Click to open Menus
Home » NEWS » Turis Cina Rajai Kunjungan Ke Indonesia 2017

Turis Cina Rajai Kunjungan Ke Indonesia 2017

(449 Views) September 9, 2016 10:33 am | Published by | No comment

Turis Cina Rajai Kunjungan Ke Indonesia Tahun Depan

DutaWisata.Co.Id,Tangerang – Pasar China merupakan salah satu yang tengah diincar oleh pihak Kemenpar. Tahun depan, turis China diprediksi akan rajai jumlah kunjungan wisman ke Indonesia. Hal itu Diungkapkan oleh Menpar saat acara media briefing PATA Travel Mart 2016 di ICE BSD, Kamis (8/9/2016) bahwa China merupakan pasar potensial bagi pariwisata Indonesia. Berdasarkan data kunjungan wisman pada tahun 2015, top 5 wisatawan yang datang ke Indonesia didominasi oleh wisatawan Singapura, Malaysia, Australia, China dan Jepang. Namun untuk tahun 2016, telah terjadi pergeseran peringkat.

“Tahun ini lima besarnya adalah Singapura, Malaysia, China, Australia dan Jepang. Tahun depan wisman China akan jadi yang terbesar datang ke Indonesia,” ujar Arief yakin.

Berbagai cara dilakukan Pemerintah dan Kemenpar untuk menarik wisman China ke Indonesia. Mulai dari penerapan kebijakan bebas visa hingga mengajak maskapai dalam negeri untuk membuka rute direct flight ke sejumlah kota besar di China.

“China akan jadi costumer kami yang utama,” tutup Arief.

Turis China juga dikenal royal untuk urusan pengeluaran dan suka datang secara bergerombol, dengan kata lain adalah sangat potensial. Lewat event PATA Travel Mart 2016, diharapkan para buyer dan seller dapat menarik lebih banyak wisman China ke Indonesia

Categorised in:

No comment for Turis Cina Rajai Kunjungan Ke Indonesia 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *