Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Menu Click to open Menus
Home » DUTA WISATA INDONESIA » Siapa Mas Mba Duta Wisata Kota Magelang 2015 ?

Siapa Mas Mba Duta Wisata Kota Magelang 2015 ?

(1259 Views) October 18, 2015 3:10 pm | Published by | No comment

duta-wisata-kota-magelang-2015

DutaWisata.Co.Id, Magelang – Setelah melalui proses panjang, akhirnya Alfian M Aldi dan Juliana Pramesti dinobatkan sebagai Mas dan Mba Duta Wisata Kota Magelang 2015. Mereka terpilih dalam malam final di Hotel Atria Magelang, beberapa waktu lalu (15/08) dengan kandidat sebanyak 5 pasang/10 orang.

Pada saat itu Wali Kota Magelang, Sigit Widyonindito secara langsung menyematkan selempang pada keduanya. Sekaligus menyerahkan trofi bergilir, piagam, uang pembinaan, dan sejumlah hadiah lainnya. Kepada suaramerdeka.com, Aldi mengaku, tidak menyangka terpilih jadi juara satu putra, mengingat persaingan yang ketat. “Ini kepercayaan yang diemban untuk memajukan pariwisata Kota Magelang. Setelah ini, kami akan membuat program kerja, yang semuanya seputar pariwisata agar semakin dikenal dan maju,” ujar alumnus SMA 2 Magelang itu.

Senada disampaikan Juliana bahwa, ia tidak menyangka juara satu. Ia hanya berusaha maksimal untuk meyakinkan juri bahwa ia pantas menjadi duta wisata. Setelah ini, bersama Aldi segera membuat program kerja yang memajukan pariwisata. “Saya kepikiran untuk memajukan desa wisata, seperti Desa Wisata Kopti yang merupakan sentra produksi tahu. Kami ingin mengembangkan desa ini menjadi destinasi yang menarik dikunjungi, seperti meningkatkan kebersihannya, kenyamanannya, dan lainnya,” kata alumnus UNY itu.

Sementara itu, Wali Kota Magelang, Sigit Widyonindito dalam sambutannya menuturkan, ia sangat mengapresiasi keberanian dan bakat-bakat yang dimiliki para kontestan. Kemampuan inilah yang kemudian perlu terus ditempa, sehingga makin berkembang ke depannya. “Duta wisata tidak semata tampilan fisik, tapi juga kemampuan untuk mencerdaskan kehidupan masyarakat. Saya berharap bagi yang terpilih dapat memotret dan mencatat potensi wisata yang ada untuk kemudian ditampilkan/disosialisasikan ke masyarakat luas,” paparnya.

Di samping Aldi dan Juliana, terpilih juga juara dua bernama Irsyad Darmawan dan Mentari Ayu. Lalu juara tiga oleh Diki Rolando dan Ayu Sekar Negari. Sementara kategori intelejensia diraih Dicky Bagus dan Maria Natalia, kepribadian oleh Gregorius Hutomo dan Khairunnisa, favorit Muh Naufal dan Angela, dan kategori persahabatan oleh Rendi Budi dan Gupita

Categorised in:

No comment for Siapa Mas Mba Duta Wisata Kota Magelang 2015 ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *