Menu Click to open Menus
Home » AGENDA » Jadwal Seminar Peluang Bisnis Tour and Travel di Purwokerto 4 Februari 2018

Jadwal Seminar Peluang Bisnis Tour and Travel di Purwokerto 4 Februari 2018

(231 Views) January 16, 2018 8:21 pm | Published by | No comment

Jadwal Seminar Tour and Travel di Purwokerto

Tanggal 4 Februari 2018 di Core Hotel Purwokerto

Jam 13.00 – Selesai

Obyek wisata di Kabupaten Banyumas nampaknya masih menjadi andalan wisata di wilayah Jawa bagian selatan. Hal itu terlihat dari jumlah wisatawan pada tahun 2016 yang mencapai 1,8 juta lebih orang. Kunjungan wisatawan melebihi target yang ditetapkan oleh Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Dinporabudpar) Kabupaten Banyumas, sebanyak 1,15 juta wisatawan.

Kabid Pariwisata Dinporabudpar Kabupaten Banyumas, Saptono menjelaskan, jumlah kunjungan wisatawan tahun lalu sebanyak 1.839.934. Dari kunjungan sebanyak itu, obyek wisata alam Baturraden tetap menjadi primadona dengan jumlah pengunjung atau wisatawan mencapai 520.000. “Selebihnya di sejumlah obyek wisata lainya yang ada di Banyumas,” kata Saptono saat ditemui di ruangannya, Senin (16/1). Ia mengatakan, saat ini ada belasan obyek wisata yang menjadi andalan di Banyumas, baik yang dikelola Pemerintah, Perhutani, swasta maupun kelompok sadar wisata. Obyek wisata itu diantaranya, Baturraden, Museum Wayang, Taman Panglima Soedirman, Taman Andhang Pangrenan, Taman Bale Kemambang, Wisata Husada Kalibacin, Masjid Saka Tunggal, Curug Cipendok, Curug Gede, Curug Ceheng, Small world, dan wisata yang dikelola Palawi seperti Kebun Raya Baturraden, Pancuran Pitu, Bumi Perkemahan dan beberapa obyek wisata lainnya.

Sementara untuk target kunjungan wisatawan tahun 2017, Pemkab Banyumas, sesuai Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) tahun 2017 sebanyak 1,2 juta orang, atau naik dari target tahun lalu sekitar 50 ribu wisatawan. Untuk memenuhi target kunjungan wisatawan sebanyak itu, kata dia, pihaknya sedang berupaya menarik wisatawan dengan melakukan pembenahan di sejumlan obyek wisata yang ada. Meski begitu, keberhasilan meningkatnya pengunjung juga akan dipengaruhi kondisi ekonomi, cuaca, dan alam. “Jika kondisi perekonomian membaik, alam bersahabat, maka jumlah pengunjung akan meningkat dengan sendirinya,” ujarnya.

Sumber: Radar Banyumas 17 Januari 2018

Setelah sukses menyelenggarakan Seminar Bisnis Tour And Travel di tahun 2017, Tour and Travel Revolution bekerjasama dengan DutaWisata.Co.Id pada bulan JANUARI 2018 kembali memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menemukan Peluang Usaha yang Bagus di bidang tour and travel, akan dikumpas tuntas dan dibongkar rahasia sukses bisnis tour and travel.

Lantas bagaimana sesungguhnya peluang bisnis ini ?. Berikut sejumlah fakta tentang potensi bisnis tour & travel service yang saya kutip untuk Anda dari buku ‘Revolusi Gila Bisnis Tour & Travel.

  • Tingkat pengguna jasa pesawat terbang selalu bertambah dari tahun ke tahu. bayangkan saja, sampai saat ini pengguna pesawat terbang tercatat lebih dari 66-juta orang.
  • Airline berlomba-lomba menambah jumlah pesawat mereka. Hal ini bisa terjadi karena permintaan konsumen juga terus meningkat. Salah satu maskapai penerbangan nasional bahkan memecahkan rekor kontrak pembelian pesawat Bing dari Amerika.
  • Di bandara sudah penuh sesak dengan calon penumpang dan ada beberapa bandara yang terus meningkatkan kapasitasnya.
  • Saat ini pesawat terbang bukanlah barang mewah, segmentasi pasarnya sudah mengena ke hampir semua lapisan masyarakat. Apalagi diera sekarang, orang sangat menghargai waktu melebihin uang.
  • Penjualan yang selalu stabil dan pasti meningkat pesat pada saat high season.

Bila anda hidup sebelum abad 19, perjalanan surabaya – jakarta bisa ditempuh berhari – hari. Namun sekarang jangankan ke jakarta, pergi dari indonesia ke eropa sehari tiga kali dapat anda lakukan.  Tidak heran kalau sekarang banyak orang pergi ke luar negri sekedar untuk shoping atau liburan.

Dari hobi bepergian tersebut dimanfaatkan oleh sebagian orang untuk membuka jasa perjalanan. Selain lebih praktis, melakukan perjalanan lewat jasa memiliki beberapa fasilitas yang memudahkan anda. Contohnya seperti makan, minum dan tempat menginap. Paket yang disediakan Jasa perjalanan ( Tour  & Travel ) juga bermacam – macam mulai paket untuk ibadah seperti perjalanan haji sampai paket keliling dunia. Prospek bisnis Tour  & Travel sangat menjanjikan. Pertahun saja ada puluhan ribu umat muslim indonesia yang melakukan perjalanan haji ke mekah. Belum lagi kaum sosialita yang hobi keliling dunia atau mahasiswa yang ingin pulang kampung. Dari gambaran diatas tentu anda dapat melihat besarnya peluang di bisnis ini. Oleh Karena itu akan di bongkar rahasia sukses bisnis tour and travel termudah dan tercepat.

Dalam Seminar Tour and Travel di Purwokerto akan belajar tentang:

  1. Bagaimana Kaya Raya Melalui Bisnis Tour & Travel
  2. Bagaimana Punya Peternakan Uang Yang Bisa Bekerja 24 Jam
  3. Bagaimana Memulai Bisnis Tour And Travel Dengan Modal Minim
  4. Bagaimana Ikut Tour & Umroh Gratis, Dapat Duit
  5. Cara Memarketingkan Bisnis Tour And Travel
  6. Tips-Tips Sukses Dari Pengusaha Tour And Travel
  7. Panduan All Transaksi Bisnis Tour And Travel
  8. Buka Kantor Cabang di Kota Lain Tanpa Modal (malah dapat duit)
  9. Panduan Praktis Transaksi Tour And Travel
  10. Cara Cepat Sukses Bisnis Tour And Travel.

Memulai usaha Tour  & Travel

Jika anda pikir usaha Tour  & Travel memerlukan modal banyak, anda salah besar. Karena sekarang para pebisnis tour memberikan kemudahan bagi orang yang ingin mengikuti jejaknya. Jadi dengan cara yang di ajarkan dapat membuka usaha travel tanpa modal besar. Dari seminar ini terbukti telah menghasilkan pengusaha baru dan jutawan bahkan milyarder baru dalam waktu relatif singkat ( rata-rata tiga bulan).

Banyak Yang Sudah Jadi Kaya Raya dari Bisnis Tour and Travel..
Mau Tahu Caranya?
  

Ikuti Seminar Bisnis Tour And Travel 2018 . Apapun latar belakang anda.. ibu rumah tangga, pegawai, profesional, Pengusaha, Mahasiswa dll bisa menjalankan bisnis ini.. dan jadi Kaya.

Tiket  Seminar Bongkar Rahasia Sukses Bisnis Tour And Travel , REGULER 100.000 dan VIP Rp.150.000 / Tiket , Ditutup sewaktu waktu Full Seat).

Pemesanan Tiket:

SMS / WA: 0878 3872 1080 Line: dutawisata

Categorised in:

No comment for Jadwal Seminar Peluang Bisnis Tour and Travel di Purwokerto 4 Februari 2018

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *