Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Menu Click to open Menus
Home » DUTA WISATA INDONESIA » Mojang Jajaka Pangandaran 2015 , Inilah Pemenangnya

Mojang Jajaka Pangandaran 2015 , Inilah Pemenangnya

(2349 Views) October 12, 2015 6:18 am | Published by | No comment

Mojang Jajaka Pangandaran 2015

DutaWisata.Co.Id, Pangandaran – Mojang Jajaka Pangandaran 2015 merupakan Duta wisata kabupaten Pangandaran yang akan menjadi icon daerah dalam mewakili dan mempromosikan pariwisata di daerah pangandaran. Bertempat di Lapang SETDA Kabupaten Pangandaran acara puncak pemilihan Mojang Jajaka Kabupaten Pangandaran tahun 2015 dilaksanakan.

Malam Puncak Final Mojang Jajaka (Moka) Kab Pangandaran 2015 yang dipusatkan di Lapang Parigi, Sabtu (10/10/2015) malam, menetapkan Annisa Diya Ravaldini dan Nana Karsin sebagai Mojang Jajaka Pinilih Kab Pangandaran 2015.

Penyerahan penghargaan langsung diberikan Pj Bupati Pangandaran, Daud Achmad disaksikan Ketua DPRD, Iwan M Ridwan, Kadis Pariwisata, Muchlia dan undangan.

Annisa yang akrab disapa Icha merupakan mojang perwakilan Kec Pangandaran, serta Nana dari Kec Parigi. Keduanya menyisihkan delapan Mojang Jajaka lain yang hampir satu minggu dikarantina panitia.

Selain Icha dan Nana, untuk moka kategori mimitran disematkan kepada Tresna dari Padaherang dan Takwa Hardika dari Parigi. Selanjutnya moka kategori foto sesion oleh Dwi Angga dari Pangandaran dan Nasrullah dari Pangandaran juga.

Sementara moka favorit atau kameumeut jatuh pada Ai Nur Latifah dari Mangunjaya dan Asep Angga dan untuk moka wakil pinilih direbut Tantri dari Pangandaran dan Ujang dari Cijulang.

Moka-moka ini didaulat menjadi duta pariwisata dan pendidikan tahun 2015 sekaligus mewakili Kab Pangandaran diajang Moka tingkat Jawa Barat

Dalam acara tersebut juga diramaikan dengan berbagai kesenian. Mulai dari Kesenian badud dari Desa Margacinta, Rampak gendang dari Karang taruna Purbakala Desa Batukaras, Tari Jaipong dari Sanggar AL-giya dari Kecamatan parigi dan masih banyak lain.

Berikut ini adalah hasil akhir Pemilihan Mojang Jajaka kabupaten pangandaran tahun 2015:

1. Mojang Jajaka mimitran
*mojang : Tresna (2) Padaherang
*jajaka : Takwa Hardika (7) Parigi

2. Mojang Jajaka kewes gendes
*mojang    : dwi alga (5) pangandaran
*jajaka : nasrulloh (4) pangandaran

3.Mojang Jajaka kameumeut
*mojang : ai nurlatifah (7) mangunjaya
*jajaka : Asep angga (1) Cijulang

4. Mojang Jajaka wakil pinilih
*mojang    : tantri (4) pangandaran
*jajaka : ujang (5) cijulang

5. Mojang Jajaka pinilih
*mojang    : annisa
*jajaka : nana

Categorised in:

No comment for Mojang Jajaka Pangandaran 2015 , Inilah Pemenangnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *