Menu Click to open Menus
Home » NEWS » Cara memperbanyak ASI Alami Minum Mama Tea Java Organic Dalam 24 Jam

Cara memperbanyak ASI Alami Minum Mama Tea Java Organic Dalam 24 Jam

(237 Views) March 12, 2017 7:50 pm | Published by | No comment

Cara Memperbanyak Asi dengan ASI Booster Mama Tea Java Organic

 

Air susu ibu (ASI) adalah makanan terbaik bagi bayi sejak lahir karena paling sesuai untuk pertumbuhan dan perkembangan bayi.

Untuk mencapai pertumbuhan dan perkembangan bayi yang optimal ASI perlu diberikan secara eksklusif selama 6 bulan dan dilanjutkan sampai 2 tahun. Namun tak sedikit ibu yang memiliki permasalahan menyusui karena ASI sedikit atau bahkan tidak keluar, sehingga hak bayi atas ASI eksklusif tidak terpenuhi. Sedangkan relaktasi dengan berbagai macam galactagogue juga sering mengalami kendala yang tidak sedikit.

ASI booster Tea (tanpa kandungan daun teh) adalah sebuah suplemen penambah ASI yang terbuat dari bahan alami (herbal) dengan komposisi Fenugreek seed, fenugreek powder, Fennel seeds,Fennel powder, Anise, Malunggay, dan habbatussauda.

 

Asi Booster Tea – Manfaat Mama Tea Java Organic

Ampuh meningkatkan ASI

Bisa diminum siapa saja, rasa tidak pahit seperti jamu, bisa ditambah pemanis seperti teh biasa

Minuman herbal, 100% halal, aman untuk ibu dan bayinya.

Asi Booster Tea – Keunggulan Mama Tea Java Organic

Mama Tea Java Organic jauh lebih murah daripada teh impor lainnya, dengan isi yang lebih banyak.

Mama Tea Java Organic 100% herbal yg berasal dari Mediterania dan Asia Selatan yang mampu meningkatkan ASI 900% dalam 24-72 jam.

Mama Tea Java Organic 100% halal, menyehatkan, aman untuk ibu & bayi

Mama Tea Java Organic sebagai pengganti teh biasa, dimana teh tidak direkomendasikan untuk ibu menyusui karena bisa mengurangi ASI >> sehingga ibu yang biasa dengan “Tea Time” akan mendapat dua manfaat : tea time + ASI banyak!

Meski namanya teh, Asi Booster Tea tidak memiliki kandungan teh sehingga bunda tidak perlu khawatir karena  Mama Tea Java Organic tidak mengandung kafein yang mungkin bisa menyebabkan si kecil susah tidur

Asi Booster Tea – Kandungan Mama Tea Java Organic

Kandungan ASI Booster tea adalah 100% herbal yang berasal dari Mediterania dan Asia Selatan.

  • Fenugreek seed
  • Fenugreek powder
  • Fennel Seeds
  • Fennel powder
  • ANISE, Malunggay
  • Habbatussauda, dll

 

Mama Tea Java Organic – Cara Pakai

Ambil Air Panas 80% (Tdak Mendidih) , dan Tuangkan 1 Sachet Mama Tea Java Organic.

Dianjurkan Minum dalm Kondisi Hangat

Untuk Hasil yang maksimal, minumlah 1-3 kali sehari sampai produksi ASI kita meningkat. Setelah itu kita dianjurkan untuk menguranginya secara bertahap menjadi 2 cangkir perhari, sampai secangkir perhari.

Banyak minum air ketika mengonsumsi teh ini (minimal 1.5 liter air perhari).

Kosongkan payudara dg pompa atau hisapan bayi 2 jam sekali.

 

Mengapa memilih Mama Tea Java Organic?

  • Obat-obatan seperti reglan atau domperidon bisa meningkatkanhormon prolaktin dalam jangka waktu tertentu, namun memiliki efek samping bagi ibu dan bayi.
  • Pil ekstrak plasenta Jika berasal dari manusia hukumnya haram. Jika berasal dari hewan yang suci dan halal yang telah disembelih boleh, dengan syarat melalui cara penyembelihan yang syar’i. Sebab organ yang terpisah dari hewan yang masih hidup, adalah bangkai yang najis (menurut ajaran Islam)
  • Nursing tea impor (Teh Impor) . Range harganya $20 – $30 (komposisi dan isi sama dengan ASI Booster Tea bahkan lebih sedikit). Bandingkan dengan ASI Booster Tea yang ternyata jauh lebih murah.
  • Mama Tea Java Organic 100% formula herbal dari berbagai tumbuhan mediterania dan pegunungan Himalaya yang sudah terbukti meningkatkan kuantitas ASI.
  • Mama Tea Java Organic memiliki komposisi lengkap, murah, dan manjur
  • Sudah terbukti oleh berbagai penelitian. Aman bagi ibu & bayi.
  • Tingkatkan ASI 900% dalam beberapa jam

 

Mama Tea Java Organic – Kenapa Asi itu Wajib untuk Anak Sampai 2 Tahun?

Untuk Kebaikan Anak, Asi Hukumnya Wajib karena:

Sesuai dengan Alquran (untuk Muslim)

Para ibu hendaklah menyusukan anak-anaknya selama dua tahun penuh, yaitu bagi yang ingin menyempurnakan              penyusuan.     [QS al-Baqoroh [2]: 233]

Rekomendasi WHO dalam World Health Assembly Resolution 54.2, 2001

WHO merekomendasikan para ibu untuk menyusui secara ekslusif selama 6 bulan, melanjutkannya dengan pemberian Makanan Pendamping ASI (MP-ASI) dari bahan-bahan lokal yang kaya nutrisi sambil tetap memberikan ASI / menyusui sampai anak berusia 2 tahun atau lebih. (World Health Assembly Resolution 54.2, 2001)

Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 36 Tahun 2009 Tentang Kesehatan

PP no.33 tahun 2012 tentang ASI Eksklusif

 

Mama Tea Java Organic – Kunci Sukses Menambah Kuantitas ASI

Susui sesering mungkin. Susui maksimal 2 jam sekali. Supply ASI = Demand. Semakin sering menyusui semakin banyak kuantitas ASI. Bersabarlah dalam minggu-minggu pertama. Setidaknya dalam sehari 8-12 kali menyusui. Jika ibu bekerja ASI bisa sesering mungkin diperah. Menyusui langsung pada payudara merangsang hormon prolaktin dan oksitosin bekerja. Susui bayi selama 30 menit, bisa dibagi 15 menit pertama payudara satu, dan 15 menit lagi untuk payudara yang lain.

Pastikan perlekatan bayi pada payudara sudah benar. Duduklah dengan nyaman. Saat bayi menyusu pastikan seluruh areola berada dalam mulut bayi, dagu bayi menyentuh payudara.

Jaga asupan nutrisi. Ibu menyusui membutuhkan ekstra kalori 300-500 kalori daripada biasanya. Penuhi Pedoman Umum Gizi Seimbang.

Minum yang cukup! Setidaknya ibu mendapat cairan 8 gelas sehari. Sediakan air minum di dekat Anda menyusui.

Relaks jauhi stres. Lakukan olah raga ringan. Kontrollah emosi anda, hindari stress sejauh mungkin. Ibu perlu relaksasi. Istirahat yang cukup, manfaatkan waktu saat bayi Anda tidur. Stres dapat mengurangi kuantitas ASI. Tebal kuping terhadap mitos seputar menyusui. Percaya diri ASI akan melimpah!

Jauhi rokok, alkohol, dan obat-obatan terlarang.

Minum ASI Booster Tea untuk meningkatkan kuantitas ASI. ASI booster tea merupakan galactagogue yang terbuat dari herbal. Sudah terbukti dapat meningkatkan ASI dalam beberapa jam pemakaian.

1 Box Isi 25 Sachet @2 gram (Bisa dikonsumsi sekitar  25 hari)

Disclaimer: Hasil positif yang dialami oleh pelanggan kami dapat berbeda dengan hasil yang Anda dapatkan. Kami tidak dapat menjamin dan tidak bertanggung jawab apabila hasil yang Anda peroleh berbeda dengan pelanggan kami lainnya.

Ayo pakai Mama Tea Java Organic! 100% herbal, terdiri dari tanaman Mediterania dan Asia Selatan, terbukti meningkatkan ASI sampai 900% dalam 24 jam, termurah dengan isi lebih banyak & komposisi paling lengkap.

Berapa Harga Asi Booster Tea?

HARGA PROMO

RP. 85.000 / box (Isi 25 sachet cukup untuk 25 hari)

Barang dikirimkan Via POS/JNE/JNT/WAHANA setelah Pembayaran di Terima (Maksimal Jam 14.00)

 

Cara Membeli Asi Booster Tea :

Kirim Pesan dengan format:

MAMA TEA / JUMLAH / NAMA LENGKAP / ALAMAT LENGKAP / HP

Kirim ke : WA 087838721080

Categorised in: ,

No comment for Cara memperbanyak ASI Alami Minum Mama Tea Java Organic Dalam 24 Jam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *