Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Liburan Di Jogja Bay Gratis Masuk Ke Museum Air

DutaWisata.Co.Id, Sleman – Meriahkan liburan seru tak terlupakan di Jogja Bay Waterpark. Rayakan keceriaan bersama keluarga untuk mencoba berbagai seluncuran seru dan menantang serta berpetualang di Museum Air Water for Life secara gratis.

Masih dalam suasana libur sekolah tahun ajaran 2018/2019 Jogja Bay hadirkan promo menarik “Buy 2 Get 3 Ticket” dengan harga publish tiket di masa high season Rp 150.000,-/orang (dewasa) dan Rp 125.000,- (anak) sampai dengan tanggal 14 Juli 2019. Promo ini berlaku untuk setiap pembelian 2 (dua) tiket dewasa jenis ticket only di loket Jogja Bay Waterpark.

Promo ini berlaku kelipatan dengan syarat follow Instagram @jogjabay. Hal ini disampaikan oleh Medha Zeli Elsita selaku Public Relation Jogja Bay Waterpark. Menurut Medha, sejumlah promo yang dihadirkan meriahkan libur panjang sekolah bersama keluarga di Jogja Bay Waterpark.

“Jangan sampai lewatkan liburan bersama keluarga sebelum kembali ke sekolah dengan menyegarkan diri di Jogja Bay Waterpark. Selain Promo ‘Buy 2 Get 3’ pengunjung juga bisa mendapatkan kesempatan masuk ke Museum Air ‘Water for Life’ secara gratis,” ujar Medha.

Museum Air “Water for Life” adalah salah satu wahana baru di Jogja Bay Waterpark yang memuat sisi pengetahuan dan pengembangan ilmu tentang air. Wahana edukasi ini memiliki 13 ruangan seperti Movie Theatre, Rain Forest, Industry, Household, Anatomy Laboratory, dan masih banyak lagi dengan konsep dark interior.

“Museum Air menjadi salah satu wahana edukasi di Jogja Bay Waterpark favorit pengunjung yang dapat dijelajahi sebelum atau sesudah berenang. Di dalam bangunan baru ini pengunjung dapat melakukan percobaan saintik lengkap dengan jas laborat yang wajib dikenakan sebelum masuk ke ruang laborat.

“Kesempatan gratis mencoba wahana baru ini akan semakin memeriahkan liburan seru Anda bersama keluarga di Jogja Bay Waterpark. Di luar masa high season libur sekolah, masuk ke Museum Air ‘Water for Life’ pengunjung akan dikenakan biaya Rp 15.000,- per orang,” tambahnya.

Jangan lewatkan untuk menyaksikan Sectacular Show Jose and The Guardians “Past in The Future” setiap hari minggu jam 2 siang di The Harbour Theatre Jogja Bay Waterpark tanpa dipungut biaya lagi. Jadilah bagian dari misi penyelamatan Pulau Jawa oleh Jose and The Guardians dari serangan Kapten Gonzo dan bajak laut.

Info selengkapnya telepon ke (0274) 872 2020, Whatsapp Gonzo di nomor 0821 1616 0023, follow Instagram @jogjabay, atau klik di www.jogjabay.com.

Be happy today, ahooy!

Tentang Jogja Waterpark Yogyakarta

Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark (JBW) adalah destinasi wisata petualangan air bertematik bajak laut pertama dan satu-satunya di Indonesia. Taman wisata air seluas 7,7 Ha ini terletak di Jalan Utara Stadion Maguwoharjo Depok Sleman Yogyakarta dan resmi dibuka pada tanggal 20 Desember 2015. Untuk memanjakan para pengunjung, pihak pengelola telah menyiapkan 19 wahana air seru dan menantang yang akan memacu adrenalin kita.

Harga tiket masuk reguler di hari senin sampai jumat (weekday) mulai tanggal 7 Januari 2019 adalah Rp 90.000,- dewasa dan Rp 60.000,- anak. Di hari sabtu dan minggu (weekend) adalah Rp 100.000,- dewasa dan Rp 70.000,- anak.

Khusus untuk lansia lebih dari 65 tahun dikenakan harga Rp 25.000,- dan untuk anak-anak di bawah usia 2 tahun tidak dikenakan biaya (gratis). Rasakan juga wahana baru Flying Jose (flying fox) dan Museum Air “Water for Life”. Tidak sekedar berpetualang, tersedia juga fasilitas kulinari di Pirates Place, Dapur Lawana, Gili-Gili BBQ, Kruger Corner, Jogja Bay Store Merchandise, dan Gazebo untuk bersantai.

Selama masa high season 17 Juni – 14 Juli 2019 Jogja Bay Waterpark buka dari pukul 08.00–17.00 WIB dengan harga tiket Rp 150.000,- (dewasa) dan Rp 125.000,- (anak). Taman wisata petualangan air ini memiliki keunggulan kolam ombak terbesar di Indonesia dengan 9 jenis gelombang berbeda. Keunggulan lain yang ditawarkan JBW adalah pementasan 19 karakter unik dalam spectacular show berjudul “Jose and The Guardians–Past In The Future”. Drama musikal yang mengangkat cerita bajak laut dengan efek-efek yang mengagumkan. “Zero tolerance and service excellent” Jogja Bay Waterpark “Be Happy Today!” Ahooy….!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *