Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Menu Click to open Menus
Home » AGENDA » Jogja Heboh Dibuka Saatnya Wisata dan Belanja Sampai 28 Februari 2019

Jogja Heboh Dibuka Saatnya Wisata dan Belanja Sampai 28 Februari 2019

(17 Views) February 1, 2019 11:10 pm | Published by | No comment

DutaWisata.Co.Id, Yogyakarta – Jogja Heboh Dibuka Saatnya Wisata dan Belanja Sampai 28 Februari 2019. Event Jogja Heboh secara resmi dibuka oleh Sultan HB X, Rabu (31/1/2019). Berbagai tawaran menarik wisata maupun belanja diberikan kepada masyarakat maupun wisata yang datang ke Yogyakarta.

“Jogja Heboh dibuat dengan melihat tren wisata milenial yang kini mendominasi segmen pasar wisata. Karakter mereka berubah dari servis kepada adventure dengan tujuan selfie sebagai pengalaman yang berkesan dibandingkan pengalaman orang lain. Tentunya supaya merangsang inspirasi dan memperkaya kegiatan kreatif mereka,” sambutan Sri Sultan dalam launching Jogja Heboh di Bangsal Kepatihan DIY, Kamis malam (31/1/2019).

Menurut Sri Sultan, generasi milenial ini berpotensi kuat menjadi konsumen event Jogja Heboh karena mereka gemar melakukan eksplorasi, petualangan dengan mendapatkan informasi dari trevel, web blog, wa grup ataupun vlog. Dalam hal ini mereka dapat mencari informasi melalui aplikasi Jogja Heboh.

Konsep Jogja Heboh 2019 juga selaras dengan destinasi favorit yang umumnya dikelola oleh komunitas masyarakat maupun UMKM khas Jogja. Misalnya event Imlek Kampung Ketandan, Kenduri Bakpia, Pasar Kangen, Pasar Bungah maupun lainnya.

“Banyaknya promo dan diskon saat low season seperti pada bulan Februari ini, tidak hanya sebagai upaya promosi dan mengangkat ekonomi masyrakat Yogyakarta. Lebih dari itu, merupakan acara Gelar Budaya Yogyakarta”, tambah GKR Mangkubumi selaku Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Yogyakarta.

Melalui acara ini Kadin diharapkan dapat mengukur tingkat konsumsi dan daya beli masyarakat menengah ke bawah. Selain juga berguna untuk merekam jejak minat kunjungan wisata ke destinasi wisata DIY untuk memperkaya basis data guna merancang event di tahun 2020.

“Selamat berheboh ria sambal menikmati paket wisata yang menarik maupun berbelanja di pusat perbelanjaan yang menawarkan komoditi yang bermutu dengan ragam pilihan dan potongan yang terjangkau bagi konsumen”, pungkas Sri Sultan mengakhiri sambutannya sebelum menabuh gong simbolis pembukaan acara.

Categorised in: ,

No comment for Jogja Heboh Dibuka Saatnya Wisata dan Belanja Sampai 28 Februari 2019

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *