Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Menu Click to open Menus
Home » AGENDA » Agenda Wisata Jogja 6-12 Oktober 2015 Voli Pantai

Agenda Wisata Jogja 6-12 Oktober 2015 Voli Pantai

(1296 Views) October 10, 2015 5:26 am | Published by | No comment

Voli Pantai di Jogja

DutaWisata.Co.Id, Gunung Kidul – Agenda Wisata Jogja Bulan Oktober 2015 di Gunung Kidul berupa wisata Olahraga pantai. Sebanyak 15 negara akan mengikuti Turnamen Voli Pantai Asia Pasifik 2015 di Pantai Sepanjang Gunungkidul. Turnamen yang digelar pada 8-11 Oktober mendatang itu memperebutkan hadiah senilai 40.000 dolar AS.

Sepanjang Beach Volley Ball Asia Pasifik Tournament 2015 merupakan salah satu ajang terbesar kawasan Asia Pasifik. Negara-negara akan yang mengikuti turnamen ini adalah China, Jepang, Selandia Baru, Maladewa, Australia, Lebanon, India, India, Thailand, Hongkong, Kazakhstan, Hongkong, Malaysia, Singapura, Timor leste, Qatar dan Indonesia sebagai tuan rumah.

Dia menambahkan, secara keseluruhan turnamen ini diikuti 20 pasangan putri dan untuk bagian putra 30 pasangan. Pemain-pemain berkelas dunia dari masing-masing negara akan bersaing menjadi yang terbaik. Termasuk tim China peraih mendali emas Asian Games lalu.
Turnamen ini, lanjut Danang, menjadi ajang pemanasan menuju kejuaraan dunia yang akan dilaksanakan di Amerika Serikat. Para atlet akan melakukan uji coba lapangan di Pantai Sepanjang pada 6-7 Oktober 2015. ” Indonesia sendiri akan menurunkan  enam tim putra dan putri. Empat tim telah memiliki peringkat Asia,” lanjut dia.

Empat tim Indonesia yang akan turun dalam ajang ini dan telah memiliki peringkat Asia yakni pasangan Ade Candra Rachmawan dan Rendy Verdian Licardo serta pasangan Fahriansyah dan Muhamad Asfiya. Sementara pasangan putri adalah Dhita Juliana dan Putu Dini Jasita Utami serta pasangan Desi Ratnasari dan Bela Riswandari.

Empat tim tersebut ditambah dua tim dari DI Yogyakarta. Sebab sebagai tuan rumah, DIY mendapatkan wild card untuk mengikuti Sepanjang Beach Volley Ball Asia Pasifik Tournament 2015. Dua tim DIY, Dian Putra Santosa dan Gilang Ramadhan serta Ayu Cahyaning Siam dan Yokebed Purari E.S. Mereka juga memiliki peringkat nasional.

Categorised in: ,

No comment for Agenda Wisata Jogja 6-12 Oktober 2015 Voli Pantai

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *